Rabu, 24 Juni 2015

Teman :)

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkanmu di sampingku untuk membimbingku berjalan di jalan terbaik-Nya?

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkanmu untuk menghibur diriku yang bersedih ketika melakukan kesalahan kepada-Nya?

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkanmu berada di sampingku untuk mendengarkan celoteh bibirku akan pengalamanku?

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkanmu untuk selalu mengingatkanku ketika aku lalai?

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkanmu untuk menemani langkahku menuju mimpiku?

Sadarkah dirimu jika aku membutuhkan bantuanmu dalam kebaikan dan takwa?

Sadarkah dirimu jika aku terluka karena kau marah padaku?

Sadarkah dirimu jija aku sakit karena kau diamkan aku?

Sadarkah dirimu jika aku tak pernah tenang karena kau menjauhiku?

Sadarkah dirimu jika aku berpikir apa yang terjadi padamu sehingga kau seperti ini padaku?

Sadarkah dirimu jika aku tak bisa membiarkanmu membenciku?

Pertemanan selalu butuh pengorbanan. Pertemanan selalu butuh 'saling'. Pertemanan selalu butuh memilih.

Pertemanan juga butuh kata 'maaf'. Dan aku membutuhkan kata itu untuk meminta pengertianmu. Dan aku membutuhkan kata itu untuk memperbaiki kesalahanku. Dan aku membutuhkan kata itu untuk mengakui ketidaksadaranku terhadapmu.

Pertemanan juga butuh terima kasih. Dan aku selalu membutuhkan kata itu untuk semua yang telah kau lakukan untuk kebaikanku.

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar