Kamis, 25 Juni 2015

Menikah (?)

Huaah. Akhirnya ngetik lagi  :)
Kali ini bahasannya rada sensitif ya. Seputar jodoh. Hoho. Semoga aja ngena yaa. Hehee --v

Nasihat ini aku dapat dari temen seperjuangan aku waktu masih SMP. Dari bundanya deng.

'Bukan berarti kami tidak pernah mempercayaimu untuk bisa menjaga dirimu sendiri di luar sana. Namun, kami hanya tak percaya pada kerasnya dunia. Kami sering menemui hal-hal yang tak kami inginkan. Dan menikah muda adalah solusinya.'

Menikah. Adalah hal yang sangat berkaitan dengan memilih. Menikah adalah sebuah pilihan hidup. Apalagi bagi remaja seusia kita. (Re:17-19 th). Bukanlah hal yang memalukan jika pilihan kita jatuh pada menikah usia muda. Pilihan itu adalah pilihan yang berani. Sangat berani malah. Dan saya salut kepada mereka yang menjatuhkan pilihannya pada pilihan ini karena alasan menghindarkan diri dari fitnah.

'Kami tidak pernah mengetahui solusi lain untuk dua orang yang saling mencintai seperti pernikahan' HR. Ibnu Majah.

Pernikahan adalah sebuah solusi. Daripada cinta yang dilanjutkan dengan hubungan yang tak pernah diridhai Allah. Pernikahan adalah solusi yang tepat.

Sekali lagi, saya sangat salut kepada mereka yang memiliki niat yang tulus dalam menyempurnakan diinNya melalui pernikahan. Pernikahan yang menjaga diri dari maksiat dan zina. Pernikahan yang mendekatkan diri dengan Rabbnya.

Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair :)
Selamat menempuh hidup baru kawaan  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar