Jumat, 18 November 2016

Hati dan Cita

Kutuliskan cerita cinta
Bukan, bukan seperti yang kau pikirkan
Bukan cinta padanya, atau padamu
Tapi cintaku kepadaNya dan masa depanku
Tapi cintaku kepada citaku

Kali ini, aku benar-benar memiliki alasan untuk pergi
Jauh, aku tau
Inginku untuk menggapainya
Inginku untuk tetap berkeras ke sana

Pantaskah?
Jika di sini aku menangis karena hal konyol
Dan mereka menangis karena membaca ayatNya
Jika di sini aku berpusing-pusing karena masalah kecil
Dan mereka berusaha memutqinkan hafalan mereka

Pantaskah?
Ketika mereka bermental baja dengan lingkungan yang sedemikian rupa
Dan aku bermental lembek dengan lingkungan serba ada

Bukan. Sekali lagi bukan seperti yang kaupikirkan
Bukan masalah gengsi, tapi cita dan asa
Bukan hanya sekedar "ingin", tapi alasan di balik kata itu

Ingatlah..
Bukan saatnya kita terlena akan dunia, ketika mereka mengejar surgaNya
Ingin kupergi, setidaknya untuk cintaku padaNya dan semua citaku..


Jatinangor, 18 November2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar